Sabtu, 22 Februari 2014

Hipnoterapi untuk mengatasi mental block Susah Dapat Jodoh


Aplikasi Hipnoterapi yang sangat powerfull yaitu mengatasi mental block bagi orang yang susah dapat jodoh. Hal ini saya dapatkan ketika saya belajar hipnoterapi, guru hipnoterapi saya menjelaskan bahwa beliau punya klien seorang wanita cantik, mapan, namun soal jodoh : setiap kali kenal dengan pria, dan saat serius melangkah ke jenjang pernikahan selalu gagaal. hal tersebut dialami berkali-kali.

Pada sesi terapi, dengan teknik past life regression ternyata akar masalah terletak pada masa kecil wanita tersebut. Pada saat kecil, wanita tersebut melihat pertengkaran ayah dan ibunya, dan saat itu sang ayah memukul ibu sehingga ibunya menangis, seketika alam bawah sadar wanita (gadis kecil)  tersebut membuat penafsiran bahwa LAKI-LAKI JAHAT. 

Program laki-laki jahat ini, masuk ke alam bawah sadar wanita dan terbawa terus sampai dewasa. sehingga ketika wanita ini hendak serius menikah dengan laki-laki maka respon bawah sadarnya mengingatkan,"laki-laki jahat" dari hal itu terjadi penolakan secara bawah sadar dari sang wanita.

Setelah akar masalah diketahui, maka sesi terapi diberikan. Dan kabar baiknya tidak lama setelah terapi, wanita tersebut dekat dengan pria yang mencintainya, lalu mereka menikah.

KLINIK HIPNOTERAPI SEMARANG

HP  0821 4150 2649 
HP  0896.1065.9643

Tidak ada komentar:

Posting Komentar